Selasa, 20 November 2012

HAK VETO BIADAB!!!!

Salah siapa Amrozi, Umar Patek, Nordin M Top dkk melakukan bom bunuh diri di Bali!!!???
Apakah mereka salah, coba lihat keberingasan Israel memborbardir Palestina sejak saya kecil sampai sekarang, lalu apa yang bisa dilakukan oleh negara-negara Arab dan Islam!!!???
Negara ini disetir Amerika untuk memerangi para muslim (Amrozi dkk) yang geram melihat kebrutalan zionist Israel terhadap saudara mereka. Apa yang dilakukan Israel adalah skenario besar negara-negara Barat untuk melemahkan Islam, bahkan kalau mungkin untuk membumihanguskan Islam.Mereka dengan leluasa mengendalikan PBB, dengan senjata mereka hak veto. Dunia ini tidak akan bisa damai, selagi hak veto masih ada. Mari kita tunggu kehancuran dan terpinggirkannya negara-negara Islam dan semoga saudara-saudaraku muslim Palestina segera mendapatkan pertolongan dari Allah swt, Amiiin .......................!

Apa daya negara sekecil Indonesia yang semuanya sudah tergadaikan dengan negara lain!! Telekomunikasi dikuasai Singapura, tambang emas freeport dikuasai Amerika, otomotif yang menyusu dari negara Jepang, peralatan teknologi dikuasai oleh China dan Amerika, hasil pertanian dikuasai Kamboja dan Vietnam dsb. Dari mana negara ini memulai langkah maju menunjukkan jati dirinya untuk tidak tergantung dengan semua itu!!!??? Coba lihat kasus korupsi yang marak di negeri ini, kepongahan setiap kelompok melindungi anggota kelompoknya dengan semua cara asal selamat, coba lihat legislatif yang hanya beretorika untuk mengelabuhi rakyat, para koruptor yang kompak pukul sana pukul sini untuk membuyarkan konsentrasi penanganan korupsinya!!
DARIMANA NEGARA INI MEMULAI LANGKAH UNTUK MEWUJUDKAN KEMANDIRIAN, AGAR DAPAT MEMILIKI NILAI TAWAR DENGAN NEGARA LAIN!!??? WALLAHU A'LAM!

0 komentar:

Posting Komentar